Jasa Service AC Murah Di Namo Gajah

Belakangan ini penggunaan penyejuk ruangan atau air conditioner (ac) naik drastis mengingat indonesia merupakan negara tropis yang hanya memiliki 2 musim dan ditambah lagi akhir akhir ini meningkatnya suhu kemarau di indonesia sangat kerasa,problem ini membuat permintaan pemasangan ac meningkat drastis untuk menyelesaikan masalah ini.

sistem bekerja ac yaitu mengeluarkan udara yang sejuk di suatu hunian ataupun rumah,dengan hadirnya benda ini hunian menjadi sejuk serta tidak panas lagi.namun di samping itu pelayanan untuk perbaikan ac ini juga naik drastis dikarnakan benda elektronik ini dimanfaatkan secara terus menerus dan tanpa adanya perawatan yang berkala,hal ini membuat ac cepat mudah rusak baik itu dari sistem komponenya.tentu anda akan memanggil Jasa Service AC Murah Di Namo Gajah
1.jasa peeawatan ac
2.jasa service ac
3.jasa cuci ac
4.jasa bongkar ac
5.jasa isi freyon ac

kita akan membagikan diantara cara cara dalam memakai ac anda supaya lebih tahan lama untuk penggunaan,diantaranya:
1.Gunakan Timer
manfaatkan fitur timer waktu menghidupkan AC jadi jadi mati secara otomatis on time pada sett waktunya. atur waktu sesuai dengan kebutuhan.

Sebaiknya AC dinyalakan maksimal sampai 5 jam dalam satu kali penggunaan. Setelah itu biarkan mesin dingin kembali. Fitur pewaktu juga membantu mesin AC supaya awet.

Sebaiknya jangan sering menggunakan suhu AC di bawah 22 derajat celcius. Ini mampu membuat mesin AC mudah panas.disamping itu,suhu 22 derajat adalah suhu ruangan yang pas bagi iklim di Indonesia

2.Bersihkan Filter AC
Bersihkan filter AC secara berkala minimal 1-2 bulan sekali. bila sudah terlalu kotor Anda bisa mengganti filter baru.

Debu yang mengumpul di filter mampu menghalangi saluran udara yang dapat mengakibatkan fungsi AC terganggu.Akibatnya AC bisa cepat rusak.

3.Bersihkan Kumparan AC
Selain filter,kumparan AC juga penting dicek kebersihannya sebab debu juga kerap berkumpul pada bagian ini.Debu yang berkumpul pada kumparan mampu mengurangi kemampuannya untuk menyerap panas. Ini dapat menjadikan AC kelebihan beban lalu menyebabkan gangguan. Periksa kumparan secara berkala setiap tahun dan bersihkan.

4.Periksa Thermostat
Periksa rutin thermostat (pengatur suhu) untuk memastikan AC bekerja dengan baik dan menjaga temperatur ruang tetap stabil.Atur thermostat dengan temperatur yang lebih tinggi saat rumah sedang tidak banyak orang/kegiatan. Atau,jika benar-benar tak ada orang di rumah, lebih baik matikan AC.

5.periksa Kipas

Periksa kipas yang terpasang di atas unit kondensator bagian luar. Pastikan kipas masih ada di keadaan yang stabil. Ganti pisau kipas jika terdapat retak ataupun pecahan.

perawatan Secara rutinLakukan rawat secara rutin. Anda bisa menghubungi jasa layanan perbaikan AC untuk memeriksa kondisinya.biasanya produsen AC menyiapkan layanan perbaikan guna membantu memperbaiki kendala kendala kecil, serta mencegah kerusakan fatal pada AC.Merawat AC secara rutin tidak sekedar menghemat uang,tetapu juga menjadikan hunian tetap nyaman.Terus apa saja yang diservice oleh jasa perbaikan ac ini untuk memperbaiki ac anda?
Inspeksi ac Jasa Service AC Murah Di Namo Gajah

Cuci / merawat Ac di bagian Indoor :
1. menghilangkan kotoran kotoran yang menempel pada evapator dan kisi kisinya
2. Membersihkan Filter udara, pada bagian ini yang banyak debunya
3. Membersihkan serta menyemprot di bagian selang pembuangan air
4. Membersihkan Cassing dalam yang terdapat kotoran

Cuci / Membersihkan Bagian Outdoor :
1. membilas Cassing Indoor
2. membilas Kipas Outdoor
3. Membersihkan Evapator

Fungsi dari mencuci ac ini untuk kembali menghasilkan udara yang di keluarkan dingin atau sejuk, Menjaga udara yang di hasilkan lebih sehat karena sudah bebas dari debu,keuntungan lainnya menjaga Mesin ac bekerja lebih stabil karena tidak ada kotoran debu yang menempel pada unit ac dan menjaga usia Ac lebih awet & Prima.

layanan Lain jasa Service ac adalah Untuk Perbaikan Ini Sendiri banyak & Kompleks Sekali bidang yang di Kerjakan,bagian umum yang Sering rusak pada unit ac adalah :

1. Modul
2. Sensor
3. kapasitor
4. Kompresor
5. Remote
6. Kebocoran Pipa
7. Termis
7 Faktor di atas yang paling umum di temukan dalam bidang jasa service ac

Sebagai pengguna ac,kita pasti akan menghubungi layanan jasa service ac yang aman dan bagus guna menjadikan ac kita lebih baik serta mampu dipakai dengan sesuai fungsinya.Jasa Service AC Murah Di Namo Gajah

Kami akan membagikan cara memakai jasa perbaikan ac yang bagus dan terjamin.berikut caranya:
1. Cek Harga terlebih dahulu,biasanya penyedia jasa service ac yang terjamin ini membagikan informasi dengan lengkap di websitenya termasuk biaya

2. periksa layanan Profesional,Jasa service ac yang sudah Profesional mempunyai Kriteria Seperti Layanan yang cepat & Tanggap dalam merespon kerusakan ac,cara melihatnyanya anda cukup menghubungi layanan jasa ac tersebut serta anda memberikan pertanyaan tentang problem ac rumah anda, dari sinilah kita bisa tau keresponan dalam melayani pelanggannya.

3. mempunyai Garansi, dengan adanya Garansi ini mampu membantu kita,bila ac yang di kerjakan bermasalah kembali.selain itu dengan tersedianya garansi kita sebagai konsumen jadi lebih tenang dan waktu garansi umumnya 1 bln – 3bln tergantung penyedianya.

4. Jujur serta transparan,hampir sulit untuk mencari orang yang jujur serta transparan,tapi di tulisan ini saya ada tips buat kalian untuk mencari layanan jasa perbaikan ac yang transparan,biasanya tukang ac yang jujur serta transparan dia akan memberikan info dan minta izin dari pemilik ac ketika ada penambahan kerja di luar order pertama.

kadang kita tidak sadar kalau sudah selesai perbaikan ternyata Tagihan biayanya Mahal serta banyak tindakan tindakan service yang di luar dugaan,ini lah salah satu faktor kecerobohan kita dalam meminta jasa ac tapi tidak mengawasi dengan baik.

di Sarankan untuk semua pemilik ac yang memilih layanan service ac untuk lebih Cermat dalam menggunakan jasa perbaikan ac Online dan Awasi kerjanya,mintalah Penjelasan ketika ada penambahan kerja/pengerjaan lain.

maka dari itu kami memberikan jasa perbaikan ac yang terpercaya,aman,dan terbukti untuk anda yang lagi cari jasa service ac agar kita saja yang mengerjakan kerusakan ac anda,kami sudah sangat lama bergelut di dunia jasa servive ac sehingga dari faktor prefesioanl dan berpengalaman kami memenuhi itu.

Untuk Informasi lebih lanjut Hub Kami di HP/ WA : 081264672915

× WhatsApp Kami